Minggu, 22 Januari 2017

Definisi dan Pengertian Fatty Liver

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia ! Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

Definisi dan Pengertian Fatty Liver



Definisi dan Pengertian Fatty Liver - Pernahkah anda tahu tentang penyakit fatty liver ? Fatty liver atau yang di sering biasa di sebut lemak di hati merupakan suatu penyakit yang menyerang bagian hati yang sebabkan oleh terdapatnya lemak dalam hati yang berlebih.

Hati merupakan organ terbesar kedua pada tubuh, hati berfungsi memproses apa pun yang dikonsumsi dan menyaring segala sesuatu yang dapat membahayakan tubuh.

Pada umumnya, hati yang memiliki lemak merupakan hal normal, tetapi jika lemak dalam organ hati lebih dari 5% - 10% dari berat liver, kondisi ini dapat menimbulkan penyakit seperti lemak di hati atau fatty liver.

Ada dua jenis utama dari penyakit hati berlemak:

lemak di hati karena alkohol ( ALD )

Hati yang memiliki alkohol di dalam nya di akibatkan oleh terlalau banyak atau sering minum alkohol, Penyakit hati berlemak ini bahkan bisa muncul setelah periode singkat setelah minum alkohol terlalu banyak.

Perlemakan hati non alkohol (NAFLD)

Orang yang memiliki kelebihan berat badan atau obesitas dan orang di atas usia 40 tahun, orang orang seperti itu sering memiliki kolesterol tinggi dan diabetes yang menjadi salah satu penyebab penyakit hati berlemak.

lemak hati dapat dianggap sebagai satu penyakit yang terjadi di seluruh dunia pada mereka yang sering mengkonsumsi alkohol dan obesitas (dengan atau tanpa efek resistensi insulin ). 

Fatty liver tidak dapat di deteksi secara dini, menurut penelitian di Amerika, Sekitar 10 sampai 20 persen orang Amerika memiliki terlalu banyak lemak dalam hati mereka, tetapi tidak ada peradangan atau kerusakan hadir, Hal itu maka sebagian besar kasus perlemakan hati terdeteksi pada orang antara usia 40 dan 60 namun tidak menutup kemungkinan anak - anak terserang oleh penyakit hati berlemak.

Menurut para peneliti di kanada " satu dari 10 anak-anak Kanada meiliki kelebihan berat badan. penyakit hati berlemak mempengaruhi hampir 3% dari anak-anak dan 22-53% dari anak-anak yang obesitas. bahkan penyakit hati berlemak dapat ditemukan pada anak-anak semuda usia empat tahun"

Source : 
  • http://www.healthline.com/health/fatty-liver
  • http://www.webmd.com/hepatitis/fatty-liver-disease
Semoga Informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Definisi dan Pengertian Fatty Liver

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+