Rabu, 01 Februari 2017

Manfaat Jeruk Nifis Untuk Penderita Fatty Liver

Selamat Datang di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia | Nikmati pelayanan terbaik dari kami ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA "

Manfaat Jeruk Nifis Untuk Penderita Fatty Liver

 Manfaat Jeruk Nifis Untuk Penderita Fatty Liver


Manfaat Jeruk Nifis Untuk Penderita Fatty Liver - Perlemakan hati atau fatty liver adalah kondisi dimana terjadi timbunan lemak berlebihan dalam hati. Perlemakan hati tidak terlalu berbahaya namun apabila terjadi terus menerus dan berulang berpotensi menimbulkan kerusakan pada hati.

Beberapa kandungan dalam buah - buahan mampu membantu dalam mencegah dan mengobati penyakit fatty liver. Hal itu yang membuat buah - buahan di jadikan sebagai obat tradisional untuk menjaga kesehatan dan mengatasi keluhan yang terjadi pada organ hati.


Jeruk nipis mengandung senyawa kimiawi yang berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada hati termasuk fatty liver seperti: anti-inflamasi, anti-karsinogenik, liminoid, vitamin C, vitamin B1, protein , lemak, karbohidrat, mineral, kalsium, dan zat besi.

Jeruk nifis merupakan penggabungan manfaat yang baik untuk kesehatan hati, kandungan vitamin C dan anti-karsinogenik dapat mendukung dalam merawat kesehatan organ hati. Selain itu senyawa liminoid membantu dalam mencegah kanker hati.

Vitamin C yang terdapat pada buah apel merupakan antioksidan yang dapat mendukung kesehatan hati dan memproduksi enzim . Enzim tersebut berguna untuk membantu menetralkan racun dalam tubuh serta mendetoksifikasi organ hati.

Kandungan lemak jeruk nifis bermanfaat untuk mengganti lemak yang berlebih pada hati sehingga hati berfungsi secara bormal dan bebas dari penyakit hati berlemak dan anti-inflamasi jeruk nipis bekerja dengan mencegah peradangan pada organ hati yang diakibatkan oleh penyakit fatty liver.

Tidak hanya itu, Jerrk nifis membantu menjaga hati berfungsi dengan baik, mengurangi lemak di hati, meminimalkan kerusakan hati, meningkatkan fungsi insulin dan membantu penderita obesitas menurunkan berat badan sehingga terhindar dari penyakit fatty liver.

Kandungan yang sangat kaya pada jeruk nifis dapat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh, berikut manfaat lain dari jeruk nifis untuk kesehatan tubuh :
  • Membantu merawat kualitas kulit wajah
  • Membantu mengobati amandel
  • Membantu menghilangkan bau badan 
  • Membantu melancarkan pencernaan
  • Sebagai salah satu sumber vitamin dan mineral
  • Membantu mengatasi sembelit
  • Membantu mengobati penyakit kuning
  • Membantu memperkuat kekebalan tubuh
  • Membantu meredakan batuk
Source :

https://www.liverdoctor.com/what-should-you-eat-if-you-have-fatty-liver/
http://www.globalhealingcenter.com/natural-health/liver-cleanse-foods/

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainnya, klik dibawah ini


Manfaat Jeruk Nifis Untuk Penderita Fatty Liver

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+