Jumat, 27 Januari 2017

Manfaat Omega 3 Untuk Fatty Liver

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di situs kesehatan obatherbalfattyliverringan.blogspot.com, di sini kami akan memberikan solusi terbaik dan memberikan rekomendasi obat herbal mengatasi fatty liver ( hati berlemak ) baik ringan ataupun berat.

Melayani pemesanan ke seluruh indonesia dengan penawaran terbaik dan pelayanan terbaik kami ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DI JAMIN UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA “

Manfaat Omega 3 Untuk Fatty Liver



Manfaat Omega 3 Untuk Fatty Liver - Salah satu penyakit yang dapat menyerang organ hati yaitu fatty liver. Penyakit ini banyak disebabkan oleh terlalu banyak minum alkohol / pecandu alkohol dan kelebihan berat badan.

Penyakit fatty liver merupakan salah satu komplikasi yang paling umum dari diabetes, hal itu yang membuat seseorang yang menderita diabetes akan mengalami komplikasi penyakit fatty liver. Namun komplikasi tersebut dapat di hindari dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan.


Beberapa nutrisi yang terkandung dalam makanan mampu memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan organ tubuh termasuk organ hati, banyak nutrisi yang bermanfaat baik untuk kesehatan hati salah satunya Omega 3 yang memiliki khasiat untuk kesehatan hati.

Kandungan protectins dan Resolvins yang berasal dari asam lemak omega-3 dapat mengurangi komplikasi pada hati, seperti steatosis hati dan resistensi insulin pada orang gemuk / non alkohol.

Suplemen Omega 3 dari minyak ikan ini mengandung EPA dan DHA yang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol lipoprotein dan trigliserida low-density sehingga membantu dalam pengeluaran lemak di hati dan racun dalam hati.

Salah satu asam lemak omega 3 memiliki efek kuat dalam mencegah penyakit fatty liver yang lebih parah, seperti peradangan dan fibrosis. selain itu kandungan DHA dari Omega 3 bermanfaat untuk menghaluskan peradangan, stress oksidatif, dan kerusakan hati.

Mengkonsumsi Minyak ikan atau omega 3 mampu memberikan dampak yang sangat baik untuk kesehatan hati, mengurangi lemak di hati dan peradangan akibat kondisi yang lebih parah, pada penderita penyakit fatty liver non-alokohol.

" Menurut "Clinical Nutrition" menyimpulkan bahwa minyak ikan atau omega 3  dapat memberikan manfaat jika Anda memiliki penyakit hati berlemak nonalkohol, penyebab paling umum dari penyakit hati di Amerika Serikat. minyak ikan tampaknya mengurangi berkembangnya dari penyakit fatty liver. "

Source :

  • http://www.liversupport.com/omega-3s-benefits-now-include-liver-protection/
  • http://www.livestrong.com/article/527278-can-omega-3-supplements-contribute-to-a-fatty-liver/
Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga tautan lainnya, klik di bawah ini 

Manfaat Omega 3 Untuk Fatty Liver

0 komentar:

Posting Komentar

Jagonya Obat Herbal

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS

CB Blogger Lab

Follow US on Google+